Wedding

Maret 24, 2017


     saya tadi habis menghadiri sebuah acara pernikahan, baru juga tidur 3 jam, eh jam 5 pagi udah dibangunin.
Tapi gpp lah yang penting makan banyak , haha.. lumayan, do'a saya semoga langgeng bahagia sentosa, aamiin.
seseorang berkata yg membuat saya sedikit kesal, jadi kata2nya mungkin hampir seperti ini "nyari yg kayak gitu ae ngapain jauh2, dikampung sendiri juga banyak"
Sadis kan kata2nya, mungkin menurut dia nyari pasangan hidup itu kayak nyari bekecot, parah... parah....
  boleh anda pasrah dengan takdir, anda menyerah dengan hidup anda dan menyerahkan semuanya kepada yg maha kuasa, tapi tolong jangan menghujat orang yg masih 
ingin berjuang untuk hidupnya.
semua orang pasti pengen punya pasangan yang sempurna, cantik/tampan dan yg pasti mapan. jika anda anda hanya mencari sesuatu yang lebih seperti itu, hidup anda 
hanya akan selalu terasa kurang.
inti dari semuanya adalah nyaman, jika anda nyaman dengan pasangan, hidup keluarga anda akan tertata dengan sendirinya
semuanya akan menjadi mantap... haha
versi saya loh ini ..
tapi terus terang saya tidak suka dengan anda yg suka meremehkan orang lain, terutama saya sendiri..
terkadang tanpa saya sadari saya meremehkan seseorang yang baru pertama kali saya lihat. Padahal saya tidak lebih bagus darinya.
tips nya, selalu bawa spion kemanapun anda pergi..
kalo bisa dipasang di jidat.. 

(IATT) Iki Arek Tah Taek ???

Maret 23, 2017


     Wow foto lama ini sih..
Gaya alay senyum alay semua serba alay, si batik umurnya udah tua tuh ,haha
Awal awal maen di kota, gayanya udah kaya orang paling keren, yg lain mah padahal jg biasa aja .
Maklum sebelumnya kan sini maennya cuman ke sawah nyari burung, nggasak jagung kalo nggk gitu paling mentok juga pasar malem.
  Wow kampung amat yaa.. ya begitulah 
ini tk tulis siapa tau nanti saya bisa bikin anak, trus dia baca diary buapaknya, dan tau betapa kampungannya si bapak. ehem ehem..
  Mulai malam sepertinya saya mulai pusing dan mulai menggila, kata2 mulai ngelantur dan palingan bentar lagi K.O
oke2 kita lanjutkan cerita tentang Malang Tempo Dengkulnya.
   Pertama kali saya datang ke MTD yang saya heran adalah orang jualan tebu yg harganya lumayan hot, cuman beberapa tusuk aja 5000. Kalo dikampung saya, ambil seiket besar gratis (kalo yang punya gk tau) 
kalo mau yang langsung makan, tipsnya gini.. 
pertama anda harus mencari kebun tebu yang sedang di tebang, lalu sebutkan mantranya, sebenarnya mantra ini rahasia, tapi berhubung saya orang baik yang suka berbagi, jadi bolehlah...
mantranya gini" lek njok tebune lek, oncekno pisan lek".. 
jangan lupa tampang melasnya dipasang biar tampak nyoss..
   Orang kota kan payah, jarang makan gituan.. makannya sampah mulu, .. 
tapi orang kampung lebih payah lagi, pengen makan sampahnya orang kota..
Wennak, kata2ku kok menawan ngene, . 
mulai gajelas pstinya sudah mulai ngantuk, berarti saatnya saya untuk bercinta dengan bantal dan guling.. 
oh mungkin saya harus mendownload film biru dulu, biar tidurnya lebih mantap . hahah
selamat malam babe .. see ya

God Damn night

Maret 22, 2017




night everyone..
i miss somebody who was taked this motherfucking pict. because that fucking reason, i make this fucking bulshit.. haha
i miss she;s smile, god damn she's so cute.. im not talking about the girl in this motherfucking pict. but somebody behind the camera.
sometimes i was thinking about her, i dont know why.. im feeling bad all the time
i guess you'll get your prince someday, somebody who will make you smile all the time.
i care about you, .. but i wont you take your care for me.. i want you always care about your self.
i will start to shut my god damn finger from this motherfucking bulshit..
________________




i miss you my last...
____________________ 

Pantai Gua Cina

Maret 20, 2017


Sekian lama....
aku mee nunggu...
wennak , haha ketika diri ini bernyanyi dengan tulisan, merdu rasanya.
oke oke foto diatas ini adalah ketika saya dan para kambing2 kemping di pinggir pantai ditemani dengan suara ombak yg berdisko :D haha..
Oh iya kami berangkat sekitar jam 1an lebih banyak, pokoknya sampai disana isya. Karena pada hari itu hujan, sesampainya disana, saya lelaki paling menawan diantara kambing lainnya langsung masuk kamar mandi, cucimuk gosgi dan bungcil haha.. kemudian berteduh di warung cak to (sebut saja seperti itu)
makan gorengan yg sebelumnya beli dijalan. pesen kopi.. eh saya pesen energen bukan kopi :D
kemudian nunggu terang sambil maen kartu bersama kambing2 dan bintang tamu cak to yg kata bojonya haha mbah e maen kartu (mbah e seng pinter maen, cak to e seh ora)
Dan akhirnya hujan berhenti sekitar pukul 11 malam. nyari tempat buat bangun tenda.
Setelah tenda berdiri kemudian makan2 pake bontot yg dibeli di pinggir jalan juga tentunya. maklum pejantan tangguh mana bisa masak, bisanya cuman tanam bibit :D hahahaa....
habis makan kencing trus tidur.. oh sebelum tidur mindahin tenda agak jauhan dari laut, soalnya ada kambing yg rewel :D haha (Qonyed = nama sebenarnya).
   Pagi hari...
main kartu, foto2.. maen aer trs pulang :D
wes pusiang butuh tidur gk kuat nulis lagi. night motherfucker

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images